Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 kepada seluruh karyawan, PT Galih Cipta Wisesa melakukan sterilisasi ruangan kantor menggunakan Baskuma Fogging System, dan menggunakan desinfektan Kleenoxide.

Enrico Immanuel, General Affair PT Galih Cipta Wisesa mengatakan sterilisasi menggunakan teknologi Baskuma Fogging System saat ini telah dilakukan di semua ruangan kantor, ruangan produksi dan penyimpanan. Proses sterilisasi ini dilakukan satu kali dalam seminggu setelah jam operasional kantor dengan menggunakan teknologi Baskuma Fogging System. “Kami setiap harinya melakukan pemeriksaan suhu tubuh, menempatkan hand sanitizer dan sarana mencuci tangan di area-area tertentu yang mudah dijangkau, serta mewajibkan karyawan dan visitor yang memasuki area kantor untuk menggunakan masker. Selain itu, kami juga melakukan sterilisasi setiap ruangan kerja, termasuk area area produksi dan area penyimpanan,” Jumat (07/05/2021).

 

Penulis: Ms. Shinta Twenty Ana Putri (2021)

One Reply to “Sterilisasi Ruangan Kantor Menggunakan Baskuma Fogging System, Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *