PT Galih Cipta Wisesa ikut berpartisipasi dalam Seminar dan Kongres Ke-2 HIPPII Cabang Banten pada 23 dan 24 Juli 2022 di Le Semar Hotel Karawaci.
Dalam seminar dan kongres tersebut, PT Galih Cipta Wisesa dengan karya anak bangsa mempersembahkan Alat Disinfeksi karya anak bangsa: Baskuma Pro dan cairan disinfektan: Kleenoxide bagi masyarakat Indonesia.
BASKUMA PRO Dry Mist System (Alat Disinfeksi Ruangan) dan KLEENOXIDE (disinfektan yang mengandung Hidrogen peroksida konsentrat 35% (v/v) digunakan sebagai disinfektan dalam penggunaan konsentrasi 3-6%) merupakan produk KARYA ANAK BANGSA dari PT Galih Cipta Wisesa yang telah BERPENGALAMAN lebih dari 10 tahun di dunia DISINFEKSI, spesialis di bidang dekontaminasi ruangan dan dipercaya baik di industri farmasi, makanan dan minuman yang dikenal sangat ketat dalam sterilisasi ruangannya. Jadi tidak ada alasan bagi industri Rumah Sakit meragukan kualitasnya lagi, bahkan dapat diuji atau divalidasi tingkat keberhasilannya.
Validasi efektivitas disinfeksi dilakukan melalui uji indikator biologi spora bakteri (Bacillus artrophaeus) sesuai standart pharmacopeia dengan hasil yang memuaskan, mampu membunuh hingga 1 juta spora. Spora adalah struktur dorman dari bakteri yang sangat tahan terhadap perlakuan disinfeksi maupun pemanasan. Tidak semua bahan disinfektan dapat membunuh spora bakteri ini.
Jika anak bangsa bisa berkarya untuk negaranya, mari kita dukung dengan menggunakannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *