Hand sanitizer adalah produk yang digunakan untuk membersihkan tangan dan mengurangi risiko penularan penyakit melalui kontak dengan kuman dan virus. Manfaat utama dari hand sanitizer adalah sebagai berikut:
– Mengurangi Penularan Penyakit
Mengandung alkohol (biasanya etanol atau isopropanol) yang dapat membunuh kuman, virus, dan mikroorganisme patogen lainnya yang ada di tangan sehingga dapat mengurangi risiko penularan penyakit melalui kontak tangan dengan mata, hidung, atau mulut.
– Mudah dibawa
Dapat digunakan di mana saja, terutama ketika Anda tidak memiliki akses ke air dan sabun, seperti pusat perbelanjaan, tempat kerja, atau transportasi umum.
– Kemudahan Penggunaan:
Cukup menyemprotkan ke telapak tangan, menggosokkannya ke seluruh permukaan tangan, termasuk sela-sela jari, hingga kering.
BASKUMA HAND SANITIZER merupakan disinfektan pembersih tangan yang mengandung zat aktif Ethanol dan H2O2, yang mampu membunuh virus melalui mekanisme perusakan membran lipid virus dalam waktu 30 detik. Diproduksi oleh PT Galih Cipta Wisesa, perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang disinfeksi dan cemaran mikroba.
BASKUMA HAND SANITIZER telah memiliki izin edar dari KEMENKES RI PKD 20501020774. BASKUMA HAND SANITIZER tersedia dalam berbagai ukuran kemasan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Informasi dan pemesanan, silakan menghubungi: www.galihciptawisesa.com atau wa.me/+6281289185572 wa.me/+6287773364881

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *