Kleenoxide adalah disinfektan yang mengandung Hidrogen peroksida konsentrat 35% (v/v) digunakan sebagai disinfektan dalam penggunaan konsentrasi 3-6%. Senyawa ini merupakan jenis biocide spektrum luas, bersifat sporicidal yang dapat merusak membrane sel mikroba bahkan spora bakteri yang lebih resisten. Disinfektan ini aman yang mudah terdegradasi ke dalam air (H2O) dan oksigen (O2), produk ini akan memberikan manfaat khusus karena masalah keamanan kerja dan kompatibilitas untuk berbagai bahan pada target. Bahan Aktif dalam Kleenoxide sebagai disinfektan sporocidal sesuai dengan regulasi USP 1072, dapat digunakan sebagai disinfektan rotasi atau digunakan mingguan atau bulanan sesuai dengan CPOB 2012 (Regulasi untuk Farmasi di Indonesia) serta sesuai dengan Permenkes No. 27 tahun 2017 (Regulasi untuk Hospital di Indonesia) untuk mereduksi mikroba (bakteri, jamur, virus dan spora Bakteri).
Sedangkan Kleenoxide merupakan Hidrogen Peroksida 6% Steril Disinfektan yang siap pakai. Hidrogen Peroksida adalah desinfektan yang direkomendasikan dan digunakan oleh WHO untuk mematikan virus MERS pada tahun 2017, juga SARS. Kedua virus tersebut merupakan satu golongan dengan virus CORONA. Selain itu direkomendasikan juga oleh : Permenkes (Peraturan Menteri Kesehatan R.I) No. 27 tentang Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Infeksi di Fasilitas Pelayanan Kesehatan, USP (United States Pharmacopeia) 1072 dan CPOB (Cara Pembuatan Obat Yang Baik) 2018. Metode ini telah terbukti dapat membasmi bakteri, virus, jamur dan spora.
Keunggulannya:
– Telah melalui uji stabilitas dan terbukti mampu membunuh spora bakteri sampai Log 6 (1 juta), baik melalui uji laboratorium maupun penggunaan di lapangan (dengan menggunakan Baskuma Pro Dry Mist).
– Disaring menggunakan filter 0,2 mikron.
– Demi meningkatkan pelayanan kami, telah tersedia kemasan 1 L, 5L dan 20L. Langsung Siap Pakai
Informasi lengkap di www.galihciptawisesa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *