Kleenoxide

Melihat berita pada saat ini, pastinya Anda menyadari bahwa terdapat pandemi Corona atau Covid-19 yang semakin menyebar di tengah masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Dengan kondisi seperti ini, akhirnya mulai banyak orang yang sadar bahwa dalam menjalani aktivitas sehari-hari wajib untuk menjaga kebersihan. Dimulai dari cuci tangan setiap waktu, menggunakan hand sanitizer, memakai masker, menjaga jarak, hingga tentunya melakukan sterilisasi ruangan. Untuk melakukan sterilisasi ruangan, tentunya diperlukan bahan utama yang ampuh yaitu Hidrogen Peroksida.

Sebenarnya mengapa kita harus melakukan sterilisasi ruangan dengan disinfektan? Alasan utamanya mengamankan sekitar kita agar tidak menjadi sumber penularan virus.  Disinfectan akan melumpuhka dan mematikannya.  Dalam keseharian jarang sekali kita pikirkan untuk disinfeksi lengkungan kita beraktivitas, padahal sangat penting dilakukan.  Umum dilakukan adalah membersihkannya baik dengan menyapu, pel maupun pengelapan. Menggunakan disinfentan secara periodic akan membantu menjaga tetap rendah tingkat risiko penyakit di lingkungan kita beraktivitas.  Banyak disinfektan yang bisa dipilih.

Sebenarnya apa keunggulan hidrogen peroksida? Mengapa cocok untuk dijadikan cairan akan disinfektan demi bisa sterilkan ruangan tempat Anda beraktivitas?

Hidrogen Peroksida

Hidrogen Peroksida (Hydrogen Peroxide) adalah cairan bening larut air yang masuk ke dalam kategori oksidator kuat. Sebagai sebuah cairan untuk fumigasi, Cairan disinfektan ini memiliki aroma atau bau yang khas. Selain itu, cairan ini juga memiliki sifat oksidatif yang bisa membunuh mikroorganisme hingga spora. Keunggulan lainnya jika dibandingkan dengan zat untuk sterilisasi ruangan lainnya adalah tidak meninggalkan residu atau zat sisa berbahaya. Mengapa bisa terjadi? Karena akan terurai menjadi H2O dan O2.  Itulah yang menjadikan cairan disinfektan ini cocok untuk digunakan sebagai bahan sterilisasi (disinfeksi) ruangan pada masa seperti ini.  Namun demikian kita harus berhati-hati dengan H2O2 mengingat bahan ini menyebabkan reaksi iritasi.  Kita harus menggunakan sarana pengaman diri yang cukup.

Hidrogen Peroksida juga bisa digunakan untuk membersihkan barang atau peralatan dari kuman.  Bisa diterapkan dengan caranya mengelap atau merendamnya. Pada permukaan yang dilap H202, bahan ini  akan menyerang mikroorganisme yang berada di permukaannya.

H2O2 dapat pula disemprotkan dan dilap untuk mendisinfeksi dinding, lantai, meuble, gagang pintu serta permukaan yang lainnya.  H2O2 yang dipermukaan tsb akan menyerang tidak terkecuali virus yang ada di permukaannya seperti Swine Flu dan SARS yang masih satu keluarga dengan Covid-19. Inilah mengapa Anda sebaiknya mulai menggunakan Hidrogen Peroksida pada hari-hari ke depan untuk sterilisasi ruangan.

 

Bagaimana Caranya Membeli Hidrogen  dan Peroksida?

Setelah mengetahui efek positif yang bisa diberikan oleh cairan ini untuk membersihkan ruangan dan lingkungan sekitar Anda dari virus berbahaya, pasti Anda ingin membeli cairan ini. Untungnya sekarang Anda tidak perlu kebingungan mencari penjual cairan disinfektan ini.

Menyadari bagaimana masyarakat mulai sadar tentang kebersihan lingkungan dan ingin mencoba menghilangkan virus-virus tersebut, Baskuma hadir untuk memenuhi kebutuhan Hidrogen Peroksida. Kami menyediakan cairan disinfektan ini dengan stok yang sesuai dengan permintaan Anda. Selain itu, kami juga siap mengirimkan ke seluruh kota di Indonesia agar Anda bisa segera langsung menggunakannya di lingkungan sekitar.

Cairan disinfektan yang kami jual ini sudah terbukti mampu mematikan virus, bakteri, dan kuman yang bisa mengganggu kesehatan Anda. Pastinya Anda tidak mau mengalami masalah kesehatan yang sulit untuk disembuhkan pada saat ini. Maka dari itu, cobalah untuk mencegah dari sekarang dengan membeli cairan disinfektan ini dari Baskuma. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami segera dan kami siap mengirimkan Hidrogen Peroksida ke tempat Anda sesegera mungkin. Jadi, mulailah hidup bersih demi bisa menjaga keluarga dan lingkungan dari virus berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *