Cairan Desinfektan untuk Ruangan

Pandemi Covid-19 yang sudah berbulan-bulan menyerang dunia, termasuk Indonesia telah mengubah gaya hidup masyarakat luas. Semua berkomitmen untuk menjaga kebersihan diri sendiri. Setiap hari, penggunaan hand sanitizer dan masker terhitung wajib. Belum lagi himbauan untuk sering mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun selama 20 detik serta kalau perlu menggunakan face shield. Namun tidak berhenti di situ saja. Sudah seharusnya Anda juga memperhatikan kondisi ruangan yang menjadi tempat beraktivitas. Saat ini perlu untuk menggunakan cairan desinfektan untuk ruangan agar tetap steril.

Ya, cairan desinfektan memang sudah banyak digunakan sejak pandemi ini muncul. Sayangnya tidak semua orang mau menggunakannya. Menurut mereka tidak terlalu penting. Namun melihat pandemi yang terus dan semakin banyak orang yang terkena, maka sekarang waktunya Anda sadar bahwa perlu cairan desinfektan.

 

Rumah Harus Steril

Pemerintah telah menggalakkan sistem Work From Home (WFH) selama pandemi. Seiring berjalannya waktu, mulai banyak orang sudah bosan di rumah lalu akhirnya sering pergi. Memang setelah pulang ke rumah langsung mandi agar bisa terus menjaga kebersihan, tapi bagaimana dengan rumah yang ditempati? Apakah dapat dipastikan bebas kuman, virus, bakteri, dan jamur?

Saat ini semakin banyak orang yang tinggal di rumah. Untuk membunuh kuman, virus, serta bakteri yang ada di setiap sudut rumah, maka perlu menggunakan cairan desinfektan untuk ruangan.

Tidak dapat dimungkiri banyak benda di rumah yang jarang dibersihkan. Padahal kalau dibiarkan kotor terus menerus, bisa menjadi tempat mikroorganisme penyebab penyakit yang hidup dan berkembang di sana. Untungnya sekarang Anda bisa mematikan bakteri tersebut dengan cairan desinfektan yang tepat.

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana menemukan cairan desinfektan untuk ruangan bebas kuman, virus, bakteri, dan jamur?

 

Memilih Cairan Desinfektan untuk Ruangan

Cukup banyak cairan desinfektan yang dijual di pasaran dengan berbagai keunggulan. Namun apakah memang itu semua benar? Belum tentu juga. Anda sebaiknya berhati-hati dalam membeli cairan desinfektan. Tidak semuanya ampuh untuk membunuh kuman, virus, dan bakteri.

Daripada Anda salah beli dan akhirnya menyesal, pilih Hidrogran Peroksida sebagai pilihan cairan desinfektan untuk sterilisasi. Bahan ini terhitung ampuh untuk melumpuhkan hingga mematikan bakteri dan virus yang ada di setiap sudut rumah serta benda-benda di dalamnya. Hidrogen Peroksida memiliki sifat oksidatif yang mampu untuk membunuh mikroorganisme hingga spora yang termasuk struktur paling tahan dari bakteri.

Selain itu Anda tidak perlu takut dalam menggunakan cairan desinfektan ini karena memang tidak akan mengganggu kesehatan keluarga di rumah. Ketika cairan desinfektan ini disemprotkan, maka tidak akan meninggalkan residu. Cairan ini akan terurai menjadi H2O dan O2 secara perlahan-lahan.

Apakah Hidrogen Peroksida bisa dipakai untuk peralatan rumah tangga? Tentu saja bisa dan sudah pasti aman. Anda bisa menyemprotkan cairan desinfektan ini ke meja makan, area dapur, galon air mineral, dan lainnya. Tapi jangan lupa setelah proses penyemprotan, langsung lakukan pengelapan agar benar-benar bersih.

Jangan lupakan bagian dinding rumah, lantai, furniture, hingga gagang pintu. Pastikan semua bagian yang memang sering dipegang dengan tangan dibersihkan dengan Hidrogen Peroksida.

 

Agar Anda bisa tetap aman selama proses penyemprotan, hindari kontak langsung kulit, mata, dan pernafasan. Dengan begitu, Anda bisa terus melakukan penyemprotan serta tetap menjaga protokol yang baik dan benar. Untuk membeli Hidrogran Peroksida terbaik dan tepat, Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi Baskuma Pro sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *