MEDICAL

Product Untuk Rumah Sakit

Adanya fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit pada dasarnya diharapkan dapat menaikan derajat kesehatan pasien yang optimal. Pasien dapat terpapar berbagai macam mikroorganisme lain selama ia rawat di rumah sakit. Kontak antara pasien dan berbagai macam mikroorganisme ini tidak selalu menimbulkan gejala klinis karena banyaknya faktor lain yang dapat menyebabkan terjadinya infeksi nosokomial. Oleh karena itu, semua regulasi terkait fasilitas kesehatan menitikberatkan tindakan preventif dan pemulihan kesehatan pasien. Salah satu regulasi terkait tindakan preventif adalah risiko infeksi silang di rumah sakit diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor 27 tahun 2017 tentang "Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Infeksi di Fasilitas Pelayanan Kesehatan". Penawaran Terbaik! Kami bantu anda dapatkan solusi untuk sanitasi berbasis regulasi dan hasil tervalidasi di fasilitas rumah sakit anda.

Desain tanpa judul (1)

Baskuma Pro

Solusi tepat dengan fitur yang dirancang khusus ampuh membunuh mikroba pengkontaminan namun tetap aman bagi user.

Cairan Disinfektan

Kleenoxide

Kleenoxide adalah disinfektan yang mengandung Hidrogen peroksida konsentrat.

HS

Baskuma Hand Sanitizer

Adalah antiseptik pembersih tangan yang sesuai dengan standar WHO yaitu mengandung zat Aktif Ethanol dan Hidrogen Peroksida yang mampu membunuh virus.

Baskuma Home Care

Baskuma Homecare

Larutan untuk sanitasi yang mengandung zat aktif Hydrogen peroksida yang telah diaktivasi, yang terbukti efektif membunuh kuman dan virus.

IMG-0886

Kleen Army

Kleen Army adalah team jasa disinfeksi ruangan dengan mengutamakan justifikasi hasil yang dapat divalidasi dan sesuai dengan Pedoman Kesehatan dan Keselamatan.

Icon Jasa Validasi

Jasa Validasi

Validasi merupakan tindakan pembuktian dengan cara yang sesuai bahwa tiap bahan, proses, prosedur, kegiatan, sistem, perlengkapan, atau mekanisme yang digunakan dalam produksi dan pengawasan untuk mencapai hasil yang diinginkan.