INDUSTRI FARMASI

Produk Untuk Farmasi

Dalam industri farmasi, dibutuhkan hal-hal yang mendukung prinsip hygiene dan sanitasi untuk menjaga kualitas produk agar terhindar dari kontaminasi. Salah satu faktor pembawa kontaminasi mikroba terhadap produk adalah human (operator), raw material dan alat produksi, serta fasilitas produksi tersebut. Penawaran Terbaik! Kami bantu anda dapatkan produk pilihan, didampingi penggunaannya secara profesional.

Desain tanpa judul (1)

Baskuma Pro

Baskuma Pro solusi tepat dengan fitur yang dirancang khusus ampuh membunuh mikroba pengkontaminan namun tetap aman bagi user.

Kleenoxide

Kleenoxide

Kleenoxide adalah disinfektan yang mengandung Hidrogen peroksida konsentrat.

IMG-0886

Kleen Army

Kleen Army adalah team jasa disinfeksi ruangan dengan mengutamakan justifikasi hasil yang dapat divalidasi dan sesuai dengan Pedoman Kesehatan dan Keselamatan.

HS

Baskuma Hand Sanitizer

Baskuma Hand Sanitizer adalah antiseptik pembersih tangan yang sesuai dengan standar WHO yaitu mengandung zat Aktif Ethanol dan Hidrogen Peroksida yang mampu membunuh virus.

Filtration

Bea Technologies & Filtrox

Kombinasi membran filtrasi dan depth filter melengkapi kebutuhan aplikasi hulu hingga hilir.

Icon Jasa Validasi

Jasa Validasi

Berbekal dari pengalaman yang terpercaya dan terkualifikasi, PT. Galih Cipta Wisesa menawarkan Validasi Uji Endotoxin , Bacterial Challenge Test, Kualifikasi Ruangan sesuai dengan kebutuhan anda

Advan

Advantapure

Selang atau tubing produksi Advantapure didesign khusus untuk aplikasi kontak produk di industri farmasi baik produk injeksi maupun oral.

Accumedi

Endotoxin Assay Kit

Accumedi merupakan reagen Bacterial Endotoxin Test (BET) mendeteksi dan mengetahui jumlah endotoksin pada produk-produk farmasi, produk yang digunakan di Rumah Sakit yang berasal dari Horseshoe crabs yang hidup di Asia yaitu spesies Tachypleus tridentatus, yang dapat menjadi alternatif LAL dengan harga sangat ekonomis dengan produk berkualitas.